Halaman

Kamis, 25 Juni 2015

Semua indah pada masanya – Semua akan indah pada waktunya

Siang ini ngelamun liat hp touchscreen yang lebih tepatnya disebut hp pressscreen kali ya, karena buat njalanin ini hp, jari kudu nekan kuat-kuat baru ia “ngeh” sama perintah kita. Pokoknya super duper nyebelin, nyusahin, ngeribetin. Orang zaman sekarang mo dikasih beginian gratispun mikir, hihi..
Tapi dengan segala kekurangannya di masa serba canggih ini, jangan salah.. ia pernah jadi primadona di masanya, Okey, cluenya “Semua indah pada masanya”. Saat orang belum tau banyak soal fitur layar sentuh, hp ini hadir dengan inovasi baru, saat yg lain masih pake hp segede uleg-an batu, ia ada dengan pesona baru, keren? Keren laaah..
Begitupun saat ada lelucon yg bilang gini,
“Cewek zaman dulu sama cewek zaman sekarang cantikan mana?
Ya cewek zaman sekarang lah, cewek zaman dulu – sekarang udah pada tua”
Bener juga, G pada tau kan, gimana cantik dan anggunnya Queen Elizabeth yang sekarang udah sepuh. Bahkan diusianya yang sepuh Q. Elizabeth tetep punya kharisma yang menyiratkan kalo ia sosok wanita yang cantik, berwibawa, karena apa? Karena ia bernilai, ia punya sisi positif yang g semua orang punya. Gak lagi ngomongin tahta atau harta, tapi nilai guys ;) Kaya Ibu kita deh, mau gimana-gimana, sehat-sakit, muda-tua, kaya-miskin, cantik-kurang cantik, Ia tetep Ibu kita, kita akan tetap menyayanginya..
Yang kedua, “Semua akan indah pada waktunya”
Yang ini kayaknya rada susah ya, hanya sebagian orang yang bisa yakin sama masa depannya sendiri, itu kenapa ada optimis dan pesimis. Mungkin sekarang kita dirundung duka, tapi nanti, pelangi kebahagiaan datang hapus itu semua, selalu ada alasan di balik tiap kejadian. Percayalah :)
Nah, kebanyakan orang yang belum sampai pada waktunya untuk bahagia, buru-buru patah semangat, seakan tak pernah ada kebahagiaan yang akan datang, seakan tak kan pernah ada jalan untuk kembali pulang, jadi tolong, buang jauh-jauh anggapan itu semua.
Sekedar berbagi cerita, saya sendiri pernah terperangkap pada unfortunate area yang tingkat medan magnet untuk tetap bersedih sangatlah kuat. Iya, putus asa, down to the earth, padahal istilah “down to the earth” hanyalah bualan kepala saya belaka. Hingga saat dimana masa itu datang, and everythings just whooshh! Gone!
Serius, Semua akan indah pada waktunya itu benar, g cuma mitos, bukan dongeng tentang naga dan kesatria pemberani yang ada di buku-buku cerita. Well, ketakutan hanya di kepala kita, kenyataan jauh lebih indah guys, hanya persoalan waktu, gak lama, ditunggu saja.. :)
Selamat berpuasa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar