Laman

Sabtu, 07 Maret 2015

Galeri Hamster Syirian

Hai gaess, long time no see :))
Setelah posting sebelumnya kita bahas mengenai hamster jenis Campbell yang mati gara-gara kena flu, sekarang saatnya kita share tingkah lucu hamster jenis Syirian long hair alias hamster berbulu panjang ini. Hmmm, this is it their action. kita lihat foto-fotonya dulu yuk..

Pasangan Syrian pertama yang kita pelihara. lucu, lincah, kalo maem pake tangan (you know waht? ga semua hamster makan pake tangan)



Si dedek seneng banget ngemil crackers..

Si kakak seneng banget ngemil crackers..

Sekitar 3 minggu kemudian, lahirlah empat bayi syirian, iiiiiiy maluu belum tumbuh bulunya..
Kembar tiga, what a wonderfull :)
Action sama mamah'nya duluu, papahnya lagi sibuk main loncat tali :D
Segitu dulu deh, bagi-bagi foto hamsternya.. Lucu kan, om aunty. Sampai ketemu di post berikutnya ya... See yaa..
Read More..

Dear Atteu Ojjitt Qoemoii

Dear Atteu Ojjitt Qoemoii..

“Vicky Wardoyo™: Kamu pagi2 udah urus kateringan, seus? Semangat yaaa..

Ajeng Mar'atu Solihah: Iya nyons..

Vicky Wardoyo™: Kirain udah mudik nyons..

Ajeng Mar'atu Solihah: Belom nyons tgl 6
Ajeng Mar'atu Solihah: Gara2 full catering..

Vicky Wardoyo™: Yo alhamdulillah, banyak langganan..

Ajeng Mar'atu Solihah: Aamiin..

Vicky Wardoyo™: Kamu bbm tumben gak pake hahahehe nyons? Lg sakit gigi? Нå. =D. нå. =D. нå. =D нå
Vicky Wardoyo™: Tp cantik bgt ding kalo kalem gitu, g petakilan kaya dulu =))

Ajeng Mar'atu Solihah: Hahahahahhaahahhaa
Ajeng Mar'atu Solihah: Ini aku lagi nata2 makanya aku anggun banget bbman nya hahahhhaa
Ajeng Mar'atu Solihah: Ya nyons moga sukses

Vicky Wardoyo™: Ya udah deh seus ojitt, dilanjut dulu barabere-barabere nya, miss yooo \=D/

Ajeng Mar'atu Solihah: Hahahahhaa
Ajeng Mar'atu Solihah: Miss u toooooooo
Ajeng Mar'atu Solihah: *hate u deng hahaa
Ajeng Mar'atu Solihah: *Rotfl*
Ajeng Mar'atu Solihah: Kabuurrr

Vicky Wardoyo™: Hey, udah mo nikah jaim wooooy..

Ajeng Mar'atu Solihah: Hahahahhaha

Vicky Wardoyo™: Tonjok nih

Ajeng Mar'atu Solihah: Aku nnti di pelaminan mau goyang dumang
Ajeng Mar'atu Solihah: *SILLY* *Rotfl*

Vicky Wardoyo™: Wadefak, aku syuting masukin youtube, santai

Ajeng Mar'atu Solihah: Hahahaha

Vicky Wardoyo™: Paling2 dipecat jadi anak sama mama, • °ωkωkωkωkωkωkωk° •

Ajeng Mar'atu Solihah: Siaappp..
Ajeng Mar'atu Solihah: Ti mendadak artis
Ajeng Mar'atu Solihah: Biarin yg penting jd artis
Ajeng Mar'atu Solihah: Haahahahhaaa

Vicky Wardoyo™: Sensasional, dasar regina

Ajeng Mar'atu Solihah: Jgn senyum2 sndiri loh

Vicky Wardoyo™: Reginanya farhat abbas!
Vicky Wardoyo™: Jijay, udah aaah, jd g fokus akoh

Ajeng Mar'atu Solihah: Itu mas2 dpn kamu liatin kamu
Ajeng Mar'atu Solihah: Ciyeeee

Vicky Wardoyo™: Kagak ada mas2, sok tau luu
Vicky Wardoyo™: Mudah2an aka g nyesel punya istri gila kaya kamu, amin ya robbal alamin..
Vicky Wardoyo™: Hɑ°˚˚°hàhá°˚˚°hàhá°˚˚°hàhá°˚˚°˚°

Ajeng Mar'atu Solihah: Hahhhahahahaa
Ajeng Mar'atu Solihah: Ada lah..
Ajeng Mar'atu Solihah: Oya nyons tadi mas2 yg diparkiran
Ajeng Mar'atu Solihah: Memandang mu penuh pesona
Ajeng Mar'atu Solihah: Iya itu mas2 yg keriting..
Ajeng Mar'atu Solihah: Hahahaha”

Vicky sama Ojjitt masih culun, hihi
Baca instant message barusan, sekilas mengingatkanku bahwa betapa baru kemarin kita ketemu di rumah “Jannatin min tahktihal anhar” itu, nyons. Yoi, rumah yang isinya cuma tikus, atap bocor, tembok jebol tapi mampu mempererat silaturrahmi kita beberapa tahun selama menempuh pendidikan di Jogja. Waktu yang selama ini kita habiskan dengan bertukar ilmu, bercanda lucu, sampe ngerjain bapak kost yang lagi mbenerin atap rumah, suatu saat akan menjadi cerita hangat untuk anak-anak kita kelak. Sampai akhirnya kita bertemu takdir kita masing-masing, namun keakraban yang telah kita bangun tak akan pernah terhapus walau oleh waktu.. (Cie tumben bijak)

By the way, ternyata mitos orang jelek nikah duluan dan orang baik nikah belakangan itu benar adanya (sumpah ngakak). Congratulations ya nyooon, akhirnya, finally yaaa setelah berkelana ke barat mencari pemilik rusuk yang selama ini kamu gendong kemana-mana… Aka Arif lah yang menjadi pria beruntung itu. Pria yang siap mengambil tanggung jawab yang super berat itu. Tanggung jawab penuh atas kamu dan anak-anak kamu di depan Allah nanti. Waw! Aku gak akan memberikan wejangan tingkat nyonya, nyons. Aku gak punya itu. Karena aku pun masih merangkak dan meraba-raba.. Tapi pernikahan yang aku tahu adalah suatu hal yang menjadi idaman dan impian penuh bunga bagi siapa saja yang mendamba. Gerbang yang sangat indah dan penuh ornamen cerah ceria yang menyedot perhatian siapa saja yang ada di dalamnya.

Layaknya hidup yang telah kita jalani selama ini, ada saatnya pernikahan terasa bahagia, bahagiaaaa banget. Ada saatnya sedih, sediiiih banget.. Maju mundur maju mundur cantik jadinya, ti payun pokona. Hehe.. Dan apapun kekecewaan yang hadir, yakin aja kalau pasangan hidup yang sudah halal adalah keranjang untuk mengantongi pahala sebanyak-banyaknya. Apapun kondisinya. Jadi biarkan perasaan apapun itu bentuknya yang ada di dalam hati, biarkan bersemi sesuai porsi. Orang yang akan kita nikahi adalah sama-sama makhluk. Gak ada yang lebih baik dari siapapun. Harus sama-sama kuat, maka telusurilah kedalaman hati dan pikiran pasanngan dengan dzikir dan rasa syukur yang gak pernah abis.

Oya, Baarokallohulaka wabaroka ‘alaika wajama’a bainakumaa fiikhoir. May you always remember the love you feel today, enjoy your time and grow old and happy together. Betapa aku ikut bahagia melihat senyum kalian berdua hari ini. Senyum yang penuh dengan arti karena akhirnya kalian telah menjalin sebuah ikatan suci yang Insya Allah akan selalu diridhoi oleh sang Ilahi…
Meskipun sejatinya akulah yang paling cantik, ternyata kamu duluan yang maju ke penghulu :D, selamat menjadi nyonya Arif ya nyons, Enjoy your day :)
Ditunggu aksi goyang dumangnya.. hahaha

Yours, 





Read More..

Kamis, 24 Juli 2014

Dani Alves dan sebuah pisang yang menginspirasi

“Saya tidak tahu siapa itu, tapi terima kasih kepada siapa pun yang melempar pisang, kalium memberikan saya energi untuk dua umpan silang yang menyebabkan gol,” ujar Dani Alves kepada wartawan usai pertandingan.

Tindakan Dani Alves dalam menanggapi ulah supporter El madrida yang melemparinya pisang di tengah pertandingan yang kemudian mengupas lalu memakannya sesaat sebelum melakukan tendangan sudut memberikan sebuah pelajaran berharga yang perlu kita teladani. Bagaimana tidak? Pemain Barcelona FC yang telah terjun 12 tahun di dunia sepak bola ini telah lama mengalami dampak rasisme masyarakat yang seandainya kita sendiri yang merasakan pastilah galau tiada berujung, hee
Namun Alves tetap sabar menghadapi celaan yang tiap saat menerpanya sehubungan dengan perbedaan ras antaranya dan masyarakat Spanyol khususnya.
Dukungan anti rasis oleh berbagai pihak pasca kejadian pelempar pisang Alves bertebaran di seluruh penjuru dunia, yang berarti memberikan energi positif bagi kaum yg tertindas oleh rasisme. Harapan kedepannya, janganlah lagi rasis dan aliran-aliran yang keliru dalam menyikapi berbagai perbedaan memandang ras, suku, bahkan agama sebagai suatu hal yang harus diributkan. Karna dengan hidup berdampingan secara damai akan membawa kita pada ketentraman hati ketenangan jiwa. KEEP SILATURRAHMI, RIGHT? :)
Read More..